Sabtu, 12 Maret 2011

Hi...(speak2 awal)

Guyz.....belajar mengenal bumi kita yok.
Di sini, kalian akan lebih mengenal tentang seluk beluk bumi kita. Misalnya saja bentuk dan ukuran bumi kita; geomorfologi (bentuk bentang alam); macam-macam batuan dan asal mulanya; kebencanaan; proses-proses yg terjadi di bumi; seluk beluk gunung api; seluk beluk gempa  bumi; seluk beluk tsunami; seluk beluk pergerakan tanah; dan lain sebagainya.

Kakak harap dengan adanya blog ini, kalian akan lebih mengenal bumi kita dengan baik. Mengenal batuan di sekeliling kita dengan baik. Bahkan kalian bisa bercerita atau mengetahui bagaimana sich asal mula keterjadian batuan2 di sekitar kita. Heyyyy....siapa tahu ia mengandung mineral yg berharga??? ^^'
Dengan mengenal proses yg terjadi di bumi kita juga, kalian tidak lagi takut apalagi panik jika suatu saat nanti terjadi bencana Geologi di suatu wilayah. Bahkan kalian diharapkan bisa lebih waspada dan mengetahui bagaimana proses keterjadiannya. Kok bisa begini ya, kok bisa begitu ya???

Nah, siapa tahu nanti kalian ingin menjadi seorang ahli Geologi juga. Handal dalam mencari sumberdaya alam yang ekonomis. Yang nantinya bisa bermanfaat bagi kesejahteraan Indonesia.

Well.......selamat membaca kalau begitu. 
Segala bentuk pertanyaan boleh diajukan, termasuk request artikel yang ingin ditampilkan berikutnya, juga dipersilahkan.





Geo4Kids dipersembahkan untuk kalian...."anak2 Indonesia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar